Thursday, April 3, 2014

Libster AWARD 2013 AWARD Pertamaku

Libster AWARD 2013 AWARD Pertamaku.Tanpa banyak basa-basi saya akan langsung mengumumkannya,saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada sobat blogger yang telah menganugrahkan AWARD ini.Yang mana saya tidak menyangka akan mendapatkannya,karena blog ini termasuk blog newbie/baru namun berkat keuletan dan seringnya saya blogwalking ke teman dan sahabat blogger mungkin saja beliau si pemberi Award ini mengucapkan tanda terima kasih atau apalah namanya,yang terpenting..mudah-mudahan saja dengan adanya Award ini kita semakin dekat.

Dan sekali lagi saya ucapkan kepada http://penyuluhpi.blogspot.com,Terima kasih banyak sobat atas kenang-kenangan ini,yang mana beliau teramanati oleh teman blogger yang lainnya untuk menyimpan dan mengestapetkanya ke sesama blogger.Dan sob inilah Libster AWARD 2013 AWARD Pertamaku,


Terima kasih sobat atas kepercayaannya ini,mudah-mudahan tetap jaya di udara,wasallam.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment